Selasa, 15 September 2009

Unlimited Power

Posted by haniyah, jkt/16/09/09

Nama Buku : Unlimited Power (Kuasa Tak Terbatas)
Pengarang : Anthony Robbins
Penerbit : Karisma Publishing Group

Anthony Robbins menyebutnya ilmu pengetahuan baru tentang pencapaian pribadi. Anda akan menyebutnya hal terbaik yang pernah terjadi kepada Anda.
Kalau Anda pernah mengimpikan kehidupan yang lebih baik, Kuasa Tak Terbatas akan menunjukkan bagaimana caranya mencapai kualitas kehidupan luar biasa yang Anda inginkan sekaligus layak Anda raih itu, dan bagaimana caranya menguasai kehidupan pribadi maupun profesional Anda. Anthony Robbins telah membuktikan kepada jutaan orang lewat buku-bukunya, kaset-kasetnya, dan seminar-seminarnya bahwa dengan mengendalikan kuasa pikiran, Anda bisa melakukan, mempunyai, mencapai, dan menciptakan apapun yang Anda inginkan bagi kehidupan Anda. Ia telah menunjukkan kepada kepala negara, kerajaan, atlit-atlit olimpiade maupun profesional, bintang film, dan anak-anak, bagaimana caranya mencapai. Dengan Kuasa Tak Terbatas, ia dengan penuh semangat dan fasih mengungkapkan ilmu pengetahuan tentang pencapaian pribadi dan mengajari anda :
* Bagaimana caranya menemukan apa yang betul-betul Anda inginkan
* Tujuh kebohongan tentang sukses
* Bagaimana caranya memprogram ulang pikiran Anda dalam hitungan menit untuk menghapuskan segala ketakutan dan fobia, dan sebagainya.

Kuasa Tak Terbatas adalah buku kebugaran revolusioner bagi pikiran. Buku ini akan menunjukkan kepada Anda, selangkah demi selangkah, bagaimana caranya berperforma puncak sambil meraih kebebasan emosional dan keuangan, meraih kepemimpinan dan keyakinan diri, dan memenangkan kooperasi sesama. Buku ini akan memberikan anda pengetahuan dan keberanian untuk mencipta ulang diri sendiri dan dunia anda.
>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

email